Home / Tak Berkategori

Senin, 18 Juli 2022 - 12:11 WIB

Gunakan Papan Himbauan, Polsek Jabiren Raya berikan sosialisasi kepada Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pulang Pisau -Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya,Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, gencar menggelar patroli kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan edukasi protocol kesehatan 5M menggunakan Papan Himbauan, di Kecamatan Jabiren Raya. Senin (18/07/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri P. Habeahan, S.H., mengatakan Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19. Ucap kapolsek.

Disamping melakukan patroli agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif ditengah masyarakat, Polsek Jabiren Raya juga menyampaikan himbauan serta edukasi dengan menggunakan alat peraga (Papan Himbauan) kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Personil Polsek Jabiren Raya juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.Pungkasnya.

READ  Aktif Sosialisasi maklumat Kapolda Kalteng dan Edukasi Cegah Karhutla Personil Satbinmas Polres Pulpis sambangi pencari Ikan.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Door to Door System Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Sosialisasi Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Menjaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Kahayan Kuala Laksanakan Giat Patroli Malam Hari

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Lakukan Giat Pembagian Brosur tertib Lalu Lintas Serta Teguran Humanis Kepada Pengendara

Tak Berkategori

Cegah tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli Dialogis guna mensosialisasikan dan mehimbau terkait larangan Membakar hutan dan lahan, ini adalah cara yang baik dan bijak untuk cegah terjadinya Karhutla.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sosialisasi tentang karhutla kepada warga

Tak Berkategori

Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana Polsek Pandih Batu Patroli Malam.

Tak Berkategori

Patroli Dialogis Dan Kryd Personel Polsek Kahayan Kuala Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Tak Berkategori

Sosialisasi Budaya Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes Untuk Keselamatan & Kesehatan