Guna percepatan Program Vaksinasi Polsek Kahayan Tengah membuat Inovasi Vaksinasi Dilevery.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan inovasi Vaksinasi Delivery dengan cara door to door langsung kepada masyarakat Kecamatan Kahayan Tengah dan dimulai di Desa Bukit Bamba Kecamatan Kahayan tengah kabupaten pulang pisau, Rabu (01/12/2021).

Dengan dilaksanakannya Vaksinasi Delivery dengan cara door to door di Desa Bukit Bamba dapat menyentuh langsung kepada masyarakat yang belum Vaksin sehingga mempercepat tercapainya Program Pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi Delivery ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat,S.H.,M.Si bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kahayan tengah untuk percepatan Vaksinasi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menuturkan, pihaknya melakukan Inovasi Vaksinasi Delivery bertujuan untuk percepatan tercapainya Program Pemerintah tentang Vaksinasi serta menyampaikan peraturan presiden Republik Indonesia No.14 tahun 2021 yang berisi tentang seluruh warga masyarakat wajib bervaksin.

“Dengan dilaksanakannya Vaksinasi Delivery oleh Polsek Kahayan Tengah di Desa Bukit Bamba warga masyarakat sangat antusias dan semua berjalan sukses”ucap Nurheriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.