Home / Tak Berkategori

Senin, 25 Desember 2023 - 19:42 WIB

Giat Rutin Yang ditingkatkan Polsek Sebangau Kuala

 

Polres Pulang Pisau – Dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar patroli kamtibmas pada Pagi hari khususnya di wilkum Polsek Sebangau Kuala. senin (25/12/2023)

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir dan mencegah kemungkinan terjadinya tindak kejahatan maupun aksi premanisme di Kec. Sebangau Kuala.

Sasaran patroli KRYD kali ini yaitu peredaran minuman keras, senjata tajam, peredaran Narkoba serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Sebangau Kuala.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suripno Mulyono. mengatakan kegiatan KRYD ini bertujuan untuk mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras, Sajam serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Kec. Sebangau Kuala.

Kami juga menghentikan kendaraan yang melintasi jalan poros desa dan daerah-daerah rawan serta melakukan pemeriksaan badan terhadap masyarakat yang dicurigai agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Sebangau Kuala tetap terjaga aman dan kondusif, tambah Kapolsek.

“Terus patuhi anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 dan kami ucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melakukan pelanggaran pada saat pelaksanaan KRYD”, tutup Kapolsek.

READ  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilkum Polsek Maliku

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Personil Polsek Sebangau Kuala Patroli guna Cegah Kriminalitas.

Tak Berkategori

Polresta Palangka Raya Amankan Pertandingan Sepak Bola Piala Soeratin

Tak Berkategori

Personel Polsek Rakumpit Terus Sosialisasikan Program Saber Pungli

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Patroli Rawan Kecelakaan

Tak Berkategori

Gunakan Media Spanduk Anggota Satpolairud Cegah Karhutla

Tak Berkategori

Patroli Dilingkungan Pelabuhan Pasar Aipda Krisyanto Ajak Masyarakat Jaga Jarak

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Saber pungli

Tak Berkategori

Cegah Karhutla, Polsek Kahayan Kuala Sosialisasi Larangan Karhutla Kepada Masyarakat Gunakan Spanduk