Home / Tak Berkategori

Kamis, 25 November 2021 - 05:44 WIB

Giat Patroli Sambang Dan Dialogis Ke Alfamart kota besi Oleh Anggota Sabhara.

 

SINARRAYANEWS.COM || Kotim – Anggota Patroli melaksanakan Giat patroli sambang dan dialogis ke Alfamart Kota besi , Serta Menerapkan Protokol Kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa Tgl 23/11/2021 sekitar pukul 20.00 Wib Dengan sasaran Alfamart Kota besi Pelaksana yang terlibat anggota Sabhara Polsek Kota besi Bripka Chandra dan Briptu Alvianor.

Anggota Patroli melaksanakan giat patroli ke Alfamart Kota besi Serta Menerapkan Protokol Kesehatan. Dengan memberikan himbauan kepada karyawan alfamart agar dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covid -19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

” Waspada pelaku kejahatan dan dalam situasi pandemi covid dihimbau untuk tidak berkumpul, tetap lakukan protokol kesehatan dengan 3M, apalagi pada saat transaksi dan bersama sama aktif menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing. ujar Bripka Chandra.

READ  Polsek Maliku Konsisten Membagikan Masker Gratis Antisipasi Penyebaran Covid-19

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Polsek Maliku Konsisten Laksanakan Patroli Malam di Wilkumnya

Tak Berkategori

Cegah gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Sebangau Kuala Personil Polsek Sebangau Kuala laks Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Tak Berkategori

Personil Polsek Jabiren Raya ajak Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Tak Berkategori

Personil Polsek Jabiren Raya lakukan Penyemprotan Desinfektan di Seputaran Area Publik

Tak Berkategori

Polisi Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Wujudkan Pelayan Prima

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas laksanakan Himbauan Desa Binaan

Tak Berkategori

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Himbauan Prokes

Tak Berkategori

Ini yang di Lakukan Personil Polsek Kahayan Kuala Membagikan Masker Kepada Warga, Ini Yang Di Lakukan dalam ikhtiar Cegah Covid19.