Home / Tak Berkategori

Selasa, 3 Mei 2022 - 09:50 WIB

Gelar markerisasi kepada masyarakat sebagai upaya cegah penyebaran virus Covid 19

 

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng
-Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Sat Samapta Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menyambangi warga yang berada di Wilayah hukum Polres setempat untuk membagikan masker secara gratis. Selasa (03/05/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Iptu. Dedy Darmawan Soedjono, S. H selaku Kasat Samapta Polres Pulang Pisau, mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi 5M kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat itu.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini, merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau,” kata Kasat kepada media ini

Lebih lanjut ia menuturkan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasaran kegiatan hari ini, yakni masyarakat yang berada di Kel Pulang Pisau, Kita berikan masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,” ucapnya.

Kasat Samapta berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan yang tak kalah penting, lanjutnya, warga masyarakat diimbau untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

“Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesan Kasat

READ  Kembali Personel Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Kartu Dumas Presisi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sosialisasi Program Saber Pungli di wilkum Polsek Maliku.

Tak Berkategori

Polsek Maliku Sampaikan Larangan Karhutla untuk Warga Masyarakat

Tak Berkategori

Personil Satbinmas Terus menerus Berikan Himbauan akan dampak Karhutla kepada masyarakat pencari Ikan

Tak Berkategori

Polsek Maliku Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App untuk Warga Masyarakat.

Tak Berkategori

LSM Larm-Gak Memberikan Atensi Khusus Buat Propam Mabes Polri Dan Polda Jatim , Terkait Oknum Polisi Polres Lamongan Yang Menyalahi S O P

Tak Berkategori

Sekjen LARM-GAK Dan HIPPMA Mengapresiasi Penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Antara Indonesia Dan Singapura

Tak Berkategori

Personel Sat Samapta sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng kepada Masyarakat di saat sedang laks Patroli

Tak Berkategori

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Bhabinkamtibmas Food Estate Lakukan Himbauan Karhutla