Home / Tak Berkategori

Senin, 7 Februari 2022 - 11:58 WIB

Gelar markerisasi kepada masyarakat sebagai upaya cegah penyebaran virus Covid 19

 

SINARRAYANEWS.COM || Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng-Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Sat Samapta Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menyambangi warga yang berada di Wilayah hukum Polres setempat untuk membagikan masker secara gratis. Senin (7 /2 /2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Iptu. Junedinoto selaku Kasat Samapta Polres Pulang Pisau, mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi 5M kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat itu.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini, merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau,” kata Kasat kepada media ini

Lebih lanjut ia menuturkan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasaran kegiatan hari ini, yakni masyarakat yang berada di Kel Pulang Pisau, Kita berikan masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,” ucapnya.

Kasat Samapta berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan yang tak kalah penting, lanjutnya, warga masyarakat diimbau untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

“Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesan Kasat

READ  Kanit Provost Polsek Maliku menggelar pendisiplinan dan pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

POLRES KUBU RAYA UNGKAP SEJUMLAH KASUS MENONJOL SELAMA JUNI 2022 DAN MENAHAN 9 PELAKUNYA

Tak Berkategori

Masih Ditemukan Pelanggar Prokes, Saat Gelar Ops Yustisi

Tak Berkategori

Penumpang Fery Disambangi Anggota Satpolairud Sampaikan Sanksi Bagi Pelaku Karhutla

Tak Berkategori

Sambang dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Menyampaikan Tentang Kamtibmas Di Lakukan Oleh Personel Polsek Maliku

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas meminta warga untuk melaporkan bila terjadi Pungli.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Sosialisasi larangan Karhutla

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Saber pungli

Tak Berkategori

Polsek Pandih Batu Patroli Malam Cek Tower Telkomsel Kec. Pandih Batu