Di Jalan Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Kapanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021) Dalam Rangka Ops Patuh Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Kampanyekan Pencegahan Covid 19 dan Tertib berlalu lintas.

Kegiatan Kampanye Kali ini di laksanakan Kepada Para Peserta Pelatihan Gerakan Pemuda Anshor Kab. Kotim di aula BPG Jl. Jenderal Sudirman Km. 06 Sampit Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2021 tersebut sat lantas polres Kotim ajak para Peserta Pelatihan untuk patuh dan tertib berlalu lintas serta Prokes, juga mengajak untuk sama sama kampanyekan Kamseltibcar Lantas serta dan patuh Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin S.H.,S.E saat saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Prokes merupakan pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid 19 dan juga dalam rangka Ops Zebra Telabang 2021.

Di jelaskan juga kepada Masyarakat Sasaran Ops Kali ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.”

Kami berharap Ops Zebra Telabang 2021 Kali ini, bisa menurunkan angka laka lantas, dan Covid 19, tutup Kasat.(Sep/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.