Dengan Target Siswa Sekolah, Babinsa Koramil 10 Prembun Monitoring Vaksinasi Covid-19

 

Sinarrayanews.com || KODIM 0709 KEBUMEN. Program Serbuan Vaksinasi terus berjalan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya terhadap siswa siswi sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Prembun. Babinsa Koramil 10 Prembun beserta Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Prembun monitoring dan pengamanan dalam rangka kegiatan Vaksinasi dosis 1 Pfizer yang dilaksanakan di SMA N Prembun, Minggu (14/11/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Prembun dr. Wahyudi P, Babinkamtibmas Polsek Prembun Aiptu Rajimin, Babinsa Koramil 10 Prembun Serda Windarta beserta 1 orang anggota, Tim vaksinasi Nakes Puskesmas Prembun dan siswa siswi serta Bapak dan ibu Guru peserta vaksinasi dari SMA N Prembun.

Vaksin yang digunakan dari jenis/merk Pfizer dosis 0,5 ml, dengan Jumlah sasaran vaksinasi 863 siswa tervaksin 832, terdiri dari Dosis 1 remaja 833 orang dan tunda 31 orang. Kemudian untuk vaksin yang digunakan 139 vial, dan stok masih 288 vial.

Terpisah Plh Danramil 10 Prembun Kapten Inf Rudiyanto mengatakan bahwa, “Babinsa Koramil 10 Prembun selalu aktif melaksanakan pengamanan dan monitoring jalannya vaksinasi di wilayah Kecamatan Prembun. Hal ini merupakan suatu upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi peserta dalam mengikuti kegiatan vaksinasi, diharapkan agar tetap tenang dan tidak merasa takut”.

“Walaupun hari libur, tampak para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi. Hal ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat yang luar biasa, dalam rangka mewujudkan generasi yang sehat dan sejahtera,” pungkasnya. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.