Home / Tak Berkategori

Kamis, 7 Maret 2024 - 15:01 WIB

Dengan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu Bripda Jerry Noor Khaki demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan binaannya, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan di desa Belanti Siam, Rabu (06/03/2024).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut personel sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas.

Personel Bhabinkamtibmas Desa Belanti Siam Bripda Jerry Noor Khaki menyampaikan pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungannya, Kegiatan sambang warga yang dilakukannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau IPTU Laaser Kristovor, S.H., ikut menuturkan bahwa, “kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi yang semakin erat dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti”, tutup IPTU Laaser Kristovor, S.H.

READ  Sambangi warga dalam Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Personel Sat Samapta melakukan patroli Dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas

Tak Berkategori

Pengamanan Kegiatan Suntik Vaksinasi Di Pondok Pesantren Darul Falah

Tak Berkategori

Polsek Banama Tingang Terus Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran/Penularan Covid-19

Tak Berkategori

Personel Polsek Kahayan Tengah Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum melaksanaka tugas

Tak Berkategori

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Himbauan Prokes Pada Warga

Tak Berkategori

Temui Prajurit Diperbatasan,Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kunjungi Kaltara.

Tak Berkategori

Rutin Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng, Ini Tujuan Satpolair Polres Pulpis

Tak Berkategori

Rutin personil polsek banama tingang sosialisasi tentang larangan karhutla.