Home / Tak Berkategori

Sabtu, 20 November 2021 - 09:27 WIB

Danramil Tebas Hadiri Acara Peresmian PAC PP Kecamatan.

 

Sinarrayanews.com || Sambas Mewakili Komandan Kodim 1208/Sbs – Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M. Tr (Han) Danramil 1208-03/Tbs Letda Inf Samikun menghadiri Pelantikan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) di Desa Tebas Kuala, Kec. Tebas Kab. Tebas. Sabtu, (20/11/21).

Pantauan media, nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Ketua MPC PP Kab. Sambas – Bpk. H. Mayadi, Wakil Bupati Sambas – Fahrur Rofi, S.I.P, M.H.Sc., Sekcam Tebas Bpk. Mugi Suprapto. S, Sos, Danramil 1208-03/Tbs Letda Inf Samikun, Bripka Erpanto mewakili Kapolsek Tebas, Dankoti MPC PP Kab. Sambas – Bpk. Dino, S. Pd, pengurus serta Anggota Pemuda Pancasila dan seluruh kepala Desa Sekecamatan Tebas.

Dalam surat keputusan MPC PP Sambas yang disampaikan oleh Sekjen PP – Bpk H. Maryadi kembali memimpin
MPC PP Sambas dengan masa Bhakti 2021 -2024.

Ketua MPC PP Sambas, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran MPW PP Sambas, elemen masyarakat dan segenap panitia yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan hajat yang harus di laksanakan dan sudah di persiapkan oleh para pengurus daerah dan sudah mendapatkan restu dari pengurus pusat di Sambas,” Ucap Mayadi.

Pada kesempatan pertama Komandan Koramil 03/Tebas Letda Inf Samikun berpesan kepada seluruh MPW PP Sambas agar ormas dibawah pimpinnya, dapat sejalan dengan Pemkab Sambas, dan adanya kaderisasi baik itu untuk ketua maupun pengurus-pengurus anak cabang.

“Saya berharap Pemuda Pancasila Tebas dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, dan Muscab ini dijadikan ajang musyawarah yang menghasilkan ide, gagasan program yang brilian sebagai kerangka acuan melaksanakan program Pemuda Pancasila sebagaimana diamanatkan dalam AD/ART,” kata Letda Samikun.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Fahrur Rofi, S.I.P., M.H. Sc., mengucapkan selamat kepada kepengurusan MPC PP Sambas, dan berharap kedepan dapat lebih erat lagi menjalin sinergitas bersama Pemkab Sambas.

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Sosialisasi Program Saber Pungli.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan Pemuda Pancasila Tebas yang baru, dapat mewadahi para pemuda Tebas guna mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten yang kita cintai ini, ” harap Wabup Fahrur Rofi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Jaga Kebugaran Fisik, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Aerobik.

Tak Berkategori

Personel Polsek Maliku Laksanakan Maskerisasi dalam Rangka Menekan Penyebaran Virus Covid – 19

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu Sambang Desa Sosialisasi Kamtibmas

Tak Berkategori

Untuk MeLaksanakan Sambang dan Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Imbau Larangan Karhutla Kepada Masyarakat kecamatan Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Polsek Parenggean Gencar Giat Patroli Malam/ KRYD Dalam Rangka Kamtibmas

Tak Berkategori

Guna Mencegah Penyebaran Covid 19 Bripka Mulyadi memberi himbauan kepada masyarakat diDesa Talio muara

Tak Berkategori

Satsamapta Polresta Palangka Raya Evakuasi Seorang Pemuda yang Diduga Korban Penganiayaan

Tak Berkategori

Terapkan Prokes, Personil Polsek Kahayan Tengah Bagikan Masker Ke Masyarakat