Danramil 0819/25 Kapten Setyawan Budianto Hadiri Suropati Race

 

SINARRAYANEWS.COM || PASURUAN – Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten INF. S. Budianto., hadir pada kegiatan Suropati Race 2021. Suropati Race tergelar di Jl. Pahlawaan depan Stadion Untung Suropati dalam rangka memperebutkan piala Piala Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Nampak terlihat, even Suropati Race dihadiri tamu undangan lebih kurang 40 orang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB, dipimpin langsung oleh Adi Wibowo selaku Wakil Walikota Pasuruan. (27/11/2021).

Sejumlah perwakilan komunitas dan peserta hadir dalam technical meeting (TM) untuk persiapan Suropati Race. TM ini berlangsung selama 30 menit di pendopa kantor Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Pasuruan Bapak Ismail Marzuki Hasan S.H., menyampaikan yang intinya kegiatan Suropati Race ini pertama kali di adakan bahkan yang pertama di Jawa Timur.

“Kegiatan ini di rencanakan akan digelar selama 2 hari yakni mulai hari ini sampai besok. Kegiatan Suropati Race sengaja diadakan salah satunya guna untuk memperkenalkan Pasuruan pada umumnya, mengingat Pasuruan dikenal sebagai tempat wisata religi,”.

Ismail Marzuki Hasan (Ketua DPRD Kota Pasuruan) juga memberikan himbauan bahwasannya kegiatan Suropati Race digelar tanpa penonton, dan akan tayang secara yaitu tayangan secara Live di TV lokal Radar Bromo,”imbuh Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Mahmud Yunus selaku Chief Commissaire Suropati Race mengungkapkan, ada dua kategori yang berbeda. “Tapi, tentunya dengan tidak mengurangi karakteristik lomba Suropati Race. Hal ini yang perlu serta dipahami oleh semua pihak,” ungkapnya.

Mahmud juga menjelaskan, penentuan juara untuk jenis Criterium itu berdasarkan poin yang diperoleh. Juara harus menempuh jumlah putaran yang telah ditentukan. Dan untuk poin dalam Criterium ini, di tentukan oleh intermidiate sprint. Diambil dalam setiap dua lap.

Peserta yang berada di urutan pertama dalam setiap Intermediate, dapat poin lima. Sedangkan yang di urutan kedua mendapatkan poin tiga. Di urutan tiga mendapat poin dua, sementara yang urutan keempat mendapat poin satu.

Saat dikonfirmasi awak media Pendim 0819 Kapten INF. S. Budianto juga mengatakan bahwa kegiatan Suropati Race akan dibagi menjadi Race All. Race ke 1 kategori anak-anak maupun pemula yang di ikuti peserta Pasuruan Raya (Lokal). Sedangkan Race ke 2 masuk pada kategori usia 45 ke atas. Secara simbolis, Suropati Race dilepas oleh Wakil Walikota Pasuruan Bapak Adi Wibowo.

Hadir pada kegiatan Suropati Race diantaranya; Adi Wibowo, S.T.P, M.SI., selaku Wakil Walikota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan S.H., Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten INF. S. Budianto, Maryadi Idham Kalid, SH, MH (Kepala Kajari Kota Pasuruan), Danyon Zipur 10/Kostrad, Waka Polres Kota Pasuruan dan Peserta Suropti Race.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.