Dandim 1612/Manggarai Hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintahan Kabupaten Manggarai 

 

Sinarrayanews.com || Manggarai Sabtu 19 November 2021 pukul 17.25 wita bertempat di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah kabupaten manggarai yang di pimpin oleh Bupati Manggarai Heribertus G.L Nabit SE.MA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Manggarai Drs Jahang Fansi Aldus, Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos Dandim 1612/Manggarai, Kapolres (AKBP Mas Anton Widyodigdo S.H.Sik.), Ketua DPRD Matias Masir S.pd, Hakim Pengadilan Siva Alam SH, Pimpinan OPD Kabupaten Manggarai, Ibu Ketua PKK, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII/Kodim 1612/Manggarai, Ibu Ketua Bhayangkari, Ibu Ketua Darma Wanita kabupaten manggarai.

Bupati Manggarai dalam sambutannya menyampaikan Puji Syukur pada kesempatan di sore hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka mengikuti acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten manggarai tahun 2021.

Pengambilan Sumpah Jabatan ini berdasarkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), sesuai dengan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara nomor : B-4063/KASN/11/2021, Tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten manggarai.

Sumber daya manusia merupakan faktor penting dan sentral dalam organisasi dalam Implementasinya peran strategis dalam mengelola SDM ini diartikan bahwa pengelola SDM harus mampu mengelaborasikan semua kapasitas yang dimiliki pegawai atau SDM-nya untuk dijadikan sebagai kompetitive advantage bagi organisasi.

“Bolek loke baca tara, tela galang pe’ang kete api one, hendaknya menjadi spirit kita bersama sekaligus menjadi culture set (budaya kerja) yang mengembangkan sikap dan perilaku berorentasi pada hasil(outcome) yang di peroleh dari produktivitas kerja dan kinerja yang tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat”,Pinta Bupati.

Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa,S.sos. di sela-sela acara pelantikan pada awak media menyampaikan saya ucapkan selamat kepada pejabat Eselon ll yang pada hari ini di lantik, Kodim 1612/Manggarai akan mendukung penuh pembangunan Kabupaten Manggarai sesuai tupoksi masing-masing, Kodim 1612/Manggarai akan selalu bersinergi dengan Forkopimda sehingga tercapai tujuan pembangunan yaitu SDM dan SDA yang produktif.

“Saya berharap kepada pejabat Eselon II yang dilantik bisa segera beradaptasi dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bekerja bersama untuk membangun dan menciptakan kabupaten manggarai ini menjadi kabupaten yang baik”.ungkap Dandim.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.