Home / Tak Berkategori

Jumat, 7 Januari 2022 - 08:05 WIB

Dalam rangka memelihara kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bukit Indah aktif melaksanakan ronda malam bersama masyarakat.

 

SINARRAYANEWS.COM || Kotim (06/01/2022) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmas Bukit Indah Briptu Muhammad Yadi melaksanakan kegiatan ronda malam bersama masyarakat di Desa Bukit Indah, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan Briptu Yadi bersama masyarakat adalah merupakan kegiatan patroli pada jam-jam rawan dilingkungan pemukiman penduduk dengan cara berjalan kaki dan menyambangi rumah-rumah penduduk dan memberikan himbauan kamtibmas diantaranya memberi penerangan yang cukup disekitar rumah, pekarangan dan jalan serta selalu memeriksa jendela dan pintu apakah sudah terkunci rapat atau belum. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H., M.M. menjelaskan sangat mengapresiasi dengan kegiatan Briptu Yadi yang merupakan Bhabinkamtibmas dan menetap di Rukan Poldes Bukit Indah, dimana melaksanakan tugas dengan cara menggandeng masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga keamanan lingkungan desa tempat Briptu Yadi bertugas, sangat akrab dan bersinergi ungkap Kapolsek menutup penjelasannya.

Dengan rutinnya kegiatan ronda malam seperti yang dilaksanakan di Desa Bukit Indah bersama masyarakat maka tugas Polri menjadi ringan, masyarakat semakin sadar dengan pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama sehingga tercipta situasi yang kondusif. @k_Tk’19

READ  Upaya Pencegahan Penggunaan Knalpot Brong, Satlantas polres kotim Sambangi Bengkel dan bagikan Brosur

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Konsisten Antisipasi Penyebaran Virus PMK.

Tak Berkategori

Terpilih Aklamasi, Yusuf Al Baihaqi SH Resmi Pimpin Garda Bangsa Kota Tegal

Tak Berkategori

Personel Satpolairud Polres Pulpis Lakukan Pemeliharaan dan Perawatan Kapal

Tak Berkategori

Rutin bripka Jack Jhon Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Cegah Pungli, ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Maliku

Tak Berkategori

Polres Pulang Pisau Terima Kunjungan Tim Mentoring Pembangunan Zona Integritas

Tak Berkategori

Guna Mencegah Penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas desa Talio Bripka Muliyadi memberi himbauan kepada masyarakat di Desa Talio

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan Hilir Wajibkan Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Memakai Masker