Home / Tak Berkategori

Rabu, 5 Januari 2022 - 10:53 WIB

Dalam meminimalisir Covid-19 ,dilaksanakan Vaksinasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Kahayan Tengah membuat Inovasi Vaksinasi Dilevery.

SINARRAYANEWS.COM || Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan inovasi Vaksinasi Delivery dengan cara door to door langsung kepada masyarakat Kecamatan Kahayan Tengah dan dimulai di Desa Bukit Bereng Kecamatan Kahayan tengah kabupaten pulang pisau, Rabu (05/01/2022).

Dengan dilaksanakannya Vaksinasi Delivery dengan cara door to door di Desa Bukit Bamba dapat menyentuh langsung kepada masyarakat yang belum Vaksin sehingga mempercepat tercapainya Program Pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi Delivery ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Tengah Akp Nurheriyanto Hidayat,S.H.,M.Si bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kahayan tengah untuk percepatan Vaksinasi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Akp Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menuturkan, pihaknya melakukan Inovasi Vaksinasi Delivery bertujuan untuk percepatan tercapainya Program Pemerintah tentang Vaksinasi serta menyampaikan peraturan presiden Republik Indonesia No.14 tahun 2021 yang berisi tentang seluruh warga masyarakat wajib bervaksin.

“Dengan dilaksanakannya Vaksinasi Delivery oleh Polsek Kahayan Tengah di Desa Bukit Bamba warga masyarakat sangat antusias dan semua berjalan sukses”ucap Nurheriyanto.

READ  Rutin di pagi hari personil polsek Banama tingang melakukan pembersihan Mako.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Tegur Pengendara di Bawah Umur

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan, Dialogis Beri himbauan Kamtibmas

Tak Berkategori

Sasar Penumpang Fery, Bripka Agus alamin Sosialisasikan Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Polsek Jabiren Raya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kedai Kopi Polsek Jabiren Raya

Tak Berkategori

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan pembagian masker gratis

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku bagikan masker

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Terapkan Cooling System dalam Sambang ke Warga

Tak Berkategori

Petugas Patroli Polsek Maliku Cek Keamanan dilingkungan Perkantoran.