Home / Tak Berkategori

Sabtu, 8 Juli 2023 - 22:42 WIB

Cegah Pungli,personel Polsek Sebangau Kuala Sosialisasikan Tata Cara Pelaporan Pungutan Liar

 

Polres Pulang Pisau – personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Zen Ade Saputra mensosialisasikan tata cara pelaporan Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warga di desa Sebangau Permai, Sabtu (08/07/2023).

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Personel Polsek maupun Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaannya yaitu perihal tata cara pelaporan pungli melalui aplikasi berbasis android Saber Pungli UPP Kalteng untuk memudahkan warga masyarakat melaporkan bila mengetahui atau menjadi korban Pungli

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suripno Mulyono menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk melaksanakan reformasi dibidang hukum sebagai upaya menciptakan Birokrasi dan Pemerintahan yang bersih dan transparan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

“Kami berharap dengan adanya Aplikasi berbasis android Saber Pungli UPP Kalteng semua lapisan masyarakat dapat mengawasi birokrasi pada pelayanan publik untuk mencegah terjadinya Praktek Pungli”, tegas Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suripno Mulyono.

READ  Bhabinkamtibmas himbau dan bagikan masker kepada warga

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

berikan himbauan kamtibmas Personil Satbinmas sambangi pedagang beras

Tak Berkategori

Jaga Kesehatan, Bhabinkamtibmas bagikan masker gratis kepada masyarakat

Tak Berkategori

Briptu Windi Bagikan Masker ke warga

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate menyambangi warga desa binaannya serta cek dan kontrol Kamtibmas

Tak Berkategori

Ini cara agar memutus mata rantai covid-19, Personil Polsek Kahayan Tengah Semprot Cairan Desinfektan Di Mako Polsek

Tak Berkategori

Gencarkan Kamseltibcar Lantas Satlantas Polres Pulang Pisau Sebar Brosur Tertib Berlalu Lintas Cegah Laka

Tak Berkategori

Cegah kejahatan, Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli, Kali ini dengan sasaran Objek Vital dan daerah rawan Kejahatan, guna cipta Sitkamtibmas yang aman terkendali. Polres Pulang Pisau –  Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah, Melaksanakan Kegiatan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pualang Pisau, Prop. Kalimantan Tengah, Senin (13/03/2023). Giat Patroli dengan sasaran objek vital dan tempat rawan kejahatan, personel Polsek Kahayan Kuala menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas juga himbauan agar bersama saling menjaga keamanan dan ketertiban. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika Winner Te’dang.,S.T, menyampaikan, kegiatan Patroli Kamtibmas secara rutin merupakan langkah untuk mencegah terjadinya Tindak kejahatan, dan cipta Sikamtibmas yang aman terkendali di Wilayah hukum Polsek Kahayan Kuala. “Semoga dengan di lakukannya Kegiatan Patroli kamtibmas dapat mengurangi jumlah angka Kriminalitas dan mencegah Niat kesempatan para pelaku kejahatan, demikian yang di ucapkan Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika.

Tak Berkategori

Ajak Disiplin Prokes Anggota Satpolairud Lakukan Ini Di lingkungan Pasar Harian