Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Kotim Membagikan Masker di Pusat Perbelanjaan Mentaya Kota Sampit.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (04/11/2021) – Satuan Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan UKL Carly membagikan masker di Pusat Perbelanjaan Mentaya Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si. melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H. menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka upaya pencegahan Virus Covid-19 dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar yang ada Pusat Perbelanjaan Mentaya dan sekitarnya serta mengingatkan para pedagang untuk tetap menerapka protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kasat Sabhara menambahkan kegiatan pembagian masker akan terus dilakukan sesuai program kepolisian. Dengan harapan mampu mendukung pemerintah dalam menekan jumlah warga terkonfirmasi positif COVID-19.

“Kami terus mengedukasi masyarakat Kota Sampit terkait Virus Covid-19, sasaran kami di Pusat Perbelanjaan Mentaya karena memang di sini paling ramai dan banyak pendatang,” kata Kasat Sabhara. (Sbr-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.