Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 10 Prembun Monitoring Pusat Perbelanjaan

KODIM 0709/KEBUMEN. Upaya dalam rangka mengantisipasi timbulnya kerumunan di pusat perbelanjaan, Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Bed Hendri monitoring kegiatan pedagang dan pengunjung baik di pasar tradisional dan minimarket wilayah Kecamatan Prembun, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Bed Hendri guna mengantisipasi timbulnya kerumunan, sekaligus memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Terpisah Plh Danramil 10 Prembun Kapten Inf Rudiyanto menyampaikan bahwa, “Kita tidak boleh lengah dengan menurunnya jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19, sebagai petugas harus selalu aktif memonitor terhadap kondisi wilayahnya. Pemantauan ini dilakukan di tempat-tempat keramaian dan pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Prembun”.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10 Prembun ini secara rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengedukasi warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan didalam menjalankan aktivitas, hal ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.