Cegah Laka Lantas, Patroli Daerah Rawan Laka Hingga Malam Hari

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021) Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan Patroli Jarak Jauh Luar Kota, untuk Tekan meningkatnya angka kecelakaan dan serta laksnakan Sosialisasikan Protkes Covid 19 di Jalan C. Riwut, Jalan Sudirman dan Jalan H.M Arsyad Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan sasaran kegiatan adalah Para Sopir dan Penumpang yang beraktfitas di arah jalan luar.

Selain itu juga melaksanakan Pemantauan Arus Lalu lintas dan juga memberi himbauan Kepada Para Sopir Agar tidak memarkir kendaraannya di badan jalan dan mencari lokasi benar benar aman, Kegiatan Kami Laksanakan Hingga Malam hari. ujar kasat.

Saat Kegiatan Patroli Jarak Jauh ini selain dalam upaya mencegah kecelakaan lalu lintas juga di titik beratkan pada Himbauan Protkes Covid 19.

Selain melakukan himbauan di jalan Raya saat Patroli Jarak Jauh, sesekali personil yang melaksanakan kegiatan berhenti di Lokasi lokasi rest area Para Sopir Truck Angkutan ataupun Truck angkutan barang lainnya untuk melakukan himbauan serta sosialisasi dalam rangka Ops Zebra Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan akan di tingkatkan di akhir pekan, karena intensitas kendaraan juga akan meningkat pada akhir pekan, kami menghimbau kepada masyarakat yang berkendara tetap utamakan keselamatan, bukan kecepatan, serta tetap patuhi Protkes Covid 19 agar kita semua bisa manjadi bagian untuk memutus mata rantai penyerbaran virus corona.” jelas Kasat (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.