Home / Tak Berkategori

Minggu, 27 Februari 2022 - 12:59 WIB

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Kahayan Tengah Laks KRYD

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Salah satu upaya kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum, Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu(26/02/2022)malam.

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah AKP Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Polsek Kahayan Tengah.

Harapan Kami dari Polsek Kahayan Tengah agar sitkamtibmas aman dan kondusif, serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Terus patuhi anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19, tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar saat kegiatan pada saat pagelaran kryd” tutup Kapolsek.

READ  Personil Polsek Pandih setiap pagi melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penerapan disiplin dan protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah sejak dini Karhutla Bhabinkamtibmas Food Estate laks giat sambang ke warga

Tak Berkategori

Memberikan Masker Kepada Warga, Ini Yang Di Lakukan Personil Polsek Kahayan Kuala dalam ikhtiar Cegah Covid19.

Tak Berkategori

Sambangi petugas SPBU personil Satbinmas berikan himbauan kamtibmas

Tak Berkategori

Sambangi Warga ini yang dilakukan Polsek Sebangau Kuala

Tak Berkategori

Cegah covid-19 ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas

Tak Berkategori

Ini Yang Disampaikan Anggota Satpolairud Saat Sambangi Masyarakat Pesisir

Tak Berkategori

Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H /2023, Personel Sat Samapta Rutin laks Patroli Dialogis untuk ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tak Berkategori

Demi Cipta Kesehatan agar terhindar dari Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Mehimbau warga agar tetap patuhi prokes.