Home / TNI-POLRI

Selasa, 16 November 2021 - 07:46 WIB

Cegah covid-19, Personil Polsek Kahayan Tengah Semprot Cairan Desinfektan Di Mako Polsek

 

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Upaya mencegah merebaknya virus Corona atau istilah lainnya Covid-19, personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan pembersihan Mako dan menyemprot cairan desinfektan di Markas Komando (Mako) Polsek Kahayan Tengah, Kabupaten Pulpis, Kalteng, Selasa (16/11/2021)PAGI.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan agar anggota Polsek maupun masyarakat yang datang ke Polsek terhindar dari penyebaran virus corona.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono S.I.K.melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dengan melakukan pembersihan Mako dan sentra pelayanan hari ini kita sterilisasi melalui penyemprotan cairan desinfektan.

“Memasuki era new normal saya mengimbau agar masyarakat yang datang ke Mako selalu terapkan 3M mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Corona,” ujar Nurheriyanto.

READ  Tingkatkan Kemampuan Personil Sat Lantas Polres Rembang Gelas Pelatihan Fungsi Teknis Lantas

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Sosialisasi Aplikasi Polri Super App untuk Warga Masyarakat di Wilkum Polsek Maliku

Berita Popular

Hasil Dari Curanmor Dibelikan Narkoba dan Judi, Dua Pelaku Diringkus Polisi

Berita Popular

Mengawali Tugas, Wakapolda Jatim Silaturahmi ke Sejumlah Ponpes di Kediri

PERISTIWA

Polisi Rangkul Tokoh Agama dan Masyarakat Cegah Bentrok Susulan di Sorong

Berita Popular

Penimbunan Solar Bersubsidi Berhasil Dibongkar Polres Jember

ADVETORIAL

Polres Gresik Berhasil Mengungkap Praktek Bisnis Elpiji Oplosan

Berita Popular

Danramil Duduksampeyan Dampingi Rombongan Bupati Gresik dalam Peninjauan Langsung Kegiatan Pemasangan Palang Pintu Kereta Api

Berita Popular

Cetak Generasi Muda yang Handal Berkualitas, Babinsa Ujungpangkah Berikan Wasbang dan Latih PBB Komando Pasukan Inti Pagar Nusa Cabang Gresik