Cegah Corona, Satpas SIM Polres Pulang Pisau Semprot Disinfektan di Ruang Pelayanan dan Kendaraan Praktik

Sinarrayanews.com  – Ruang pelayanan di kantor Satuan Pelayanan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Pulang Pisau disemprot disinfektan sebelum dan sesudah dibuka.

Kanit Regident Satlantas Polres Pulang Pisau IPDA Chintya Pradjipta Putri, S.Tr.K mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi tersebarnya wabah virus corona.

“Kemudian setiap hari atau sebelum dan sesudah lakukan pelayanan kami semprotkan disinfektan ke tempat-tempat pelayanan misal seperti pintu, kursi, meja,” ucap IPDA Chintya, Selasa (30/11/2021).

Tidak sampai di situ, peyemprotan juga dilakukan di ruang simulasi SIM, ruang serta ruang tunggu untuk penguji SIM.

Bahkan mobil dan motor yang digunakan untuk uji praktik SIM tidak luput dalam penyemprotan disinfektan.

Untuk para petugas jaga, pihak Satpas juga sudah membekali masker dan hand sanitizer yang digunakan saat menyambut tamu.

Untuk jam operasional, pihak Satpas SIM sendiri belum ada perlakuan khusus. Satpas tetap buka dari jam 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Masih normal belum ada perubahan,” ucap IPDA Chintya.

Diberitakan sebelumnya, Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi ( SIM) Polres Pulang Pisau beroperasi secara normal pasca meluasnya wabah virus corona.

Kanit Regident Satlantas Polres Pulang Pisau IPDA Chintya Pradjita Putri, S.Tr.K mengatakan, tak ada perubahan terkait waktu pelayanan masyarakat untuk membuat atau memperpanjang SIM.

“(Layanan pembuatan atau perpanjangan SIM beroperasi) seperti biasa,” kata IPDA Chintya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.