Cegah Aksi Kejahatan Polsek KP. Mentaya Lakukan Patroli Area Perbankan

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021)- Cegah aksi kejahatan Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, rutin melaksanakan Patroli Preventif area Perbankan Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan pada masyarakat maupun para nasabah Bank.

Dalam kesempatan patroli tersebut tidak lupa anggota piket juga memberikan pesan kamtibmas / dialogis dengan Security Bank agar meningkatkan kewaspadaan dan senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terkait bantuan pengaman dalam transaksi Bank, serta segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada nasabah untuk berhati-hati ketika memarkir motor supaya di kunci ganda dan di parkirkan di tempat yang aman dan mudah terlihat.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K mengatakan, kegiatan patroli di kawasan perbankan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan. dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. (AS-KPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.