Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Kotim Terus Di Tingkatkan Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021

 

SINARRAYANEWS.COM || Kotim (25/11/2021). Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus meningkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Malam dalam rangka jaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Kegiatan ini juga dalam rangka Ops Zebra telabang 2021 dan sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Kotim untuk Pencegahan Kejahatan jalanan dan balapan Liar dan gangguna kamtibmas lainnya di Wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, menjelaskan kegiatan Blue Light Patrol Malam ini dalam rangka menjaga kamtibmas dan kamsletibcar lantas di Wilayah Kab Kotim dapat terjaga terutama pada malam hari.

Sasaran kali ini adalah Tempat Rawan Balapan Liar, Kejahatan Jalanan antara lain Jl. A. Yani, Jl. Hm. Arsyad, Jl. C. Riwut, Jl. Semekto dan Jl. Jenderal Sudirmanguna Pencegahan Balapan Liar dan Kejahatan Jalan Serta Mewujudakan Rasa Aman dan Kundusif bagi masyarakat.

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol ini, pada jam rawan malam di lokasi Rawan Kejahatan jalanan. Tujuannnya agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beristirahat, ” tambah Kasat.

Selain himbauan kamseltibcar Lantas, juga dilaksanakan himbauan dan Edukasi Protkes Covid 19 agar masyarakat selalu mematuhi 6M menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, Mengurangi Mobilitas, Menghindari Kerumunan dan tidak makan bersama di tempat umum.

semoga dengan kegiatan ini Kamtibmas di Sekitar Kota Sampit saat Ops zebra telabang Kali ini semakin Kondusif, tutup Kasat (sep/lts).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *