Home / Tak Berkategori

Senin, 1 April 2024 - 19:01 WIB

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga sekaligus Sisipkan Pesan Kamtibmas

 

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Pantik Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda Andi Sulvianus berkeliling ke desa binaan dan menyambangi warga desa binaannya (31/03/2024).

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sebagai pembina kamtibmas di desa binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa serta tak luput berkunjung untuk berikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tidak menjadi korban kriminalitas” terang Bripda Andi.

Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K melalui Kapolsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau IPTU Sutarman. ikut menuturkan bahwa, “kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi yang semakin erat dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti”, tutup IPTU Sutarman.

READ  Upaya Pencegahan Karhutla Satbinmas Polres Pulang Pisau, Aktif Berikan Sosialisasi Dan Himbauan melalui Spanduk

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku bagikan masker

Tak Berkategori

Cegah Kriminalitas Anggota Polsek Kahayan Kuala Gelar KRYD.

Tak Berkategori

Stop!!! Buang Sampah Kesungai

Tak Berkategori

Polsek Maliku melaksanakan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 dan membagikan Masker kepada masyarakat

Tak Berkategori

Ternyata ini yang di lakukan Polsek Kahayan Kuala Sosialisasi Aplikasi Super APP Polres Pulpis

Tak Berkategori

KRYD di laksanakan Depan Mako Polsek Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Ini yang di sampaikan saat patroli di Bank BRI Unit Maliku

Tak Berkategori

Bulan suci Ramadhan tahun ini masih dalam situasi pandemi membawa dampak tatanan kehidupan masyarakat utamanya pada sektor ekonomi.