Bhabinkamtibmas Desa Gohong Edukasi Protokol Kesehatan Serta Membagikan Masker

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau- Personil Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Melalui Bhabinkamtibmas Desa Gohong Bripka Andri Yuyun Bagikan Masker Ke Warga Serta Menyampaikan himbauan Kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.Kamis (04/11/2021). Pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono., S.I.K melalui Kapolsek kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo S.Tr.K. menyampaikan Kegiatan Rutin Yang dilaksanakan Polsek Kahayan Hilir yaitu menyampaikan kepada masyarakat Agar mematuhi Himbauan Serta Protokol kesehatan Yang Di Sampaikan Pemerintah Dengan Menerapkan 5 M.Memakai Masker, Menjaga Jarak,Mencuci tangan,Menghindari kerumunan,Dan Mengurangi Mobilitas.

Personil Polsek Kahayan Hilir Juga menghimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan yang Di sampaikan Kepada warga adalah sebagai langkah antisifasi Pencegahan penyebaran virus covid 19 Di wilayah kahayan hilir.”tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.