Home / Tak Berkategori

Selasa, 30 November 2021 - 09:10 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Polsek Kahayan Hilir Brigadir Ricky Temui Warga Dan Himbau Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Hilir.Bertempat Di Desa Buntoi Kec.Kahayan Hilir Kab.Pulang Pisau Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Kec.Kahayan Hilir Brigadir Ricky Melaksanakan Giat Sambang Ke Desa Binaanya.Dalam Giat Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan arahan Dan Himbauan Larangan Membuka Hutan Dan Lahan Dengan Cara Membakar ke warga Desa Binaanya.Selasa (30/11/2021).Pagi

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K. mengatakan Peran Bhabinkamtibmas Di Desa Di Harapkan Mampu melakukan pembinaan Di Desa,Deteksi Dini Dan Mediasi atau Negosiasi Sehingga tercipta Kondisi yang kondusi Di Desa Binaanya.Kehadiran Bhabinkamtibmas Juga Bisa Memberikan Himbauan Ke warga Agar Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Selain Itu Bhabinkamtibmas Harus Juga Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Dan Bhabinsa Setempat Guna Mendukung Pelaksananan Tugas Bhabinkamtibmas Di Desa.

“Saya Juga Pesan Kan Ke warga Masyarakat Melalui Bhabinkamtibmas Agar Selalu Mematuhi Kebijakan dan Aturan Pemerintah Dalam Penanganan Covid 19,Di Harapkan Juga Ke warga agar selalu mematuhi Peraturan 5 M.Menggunakan Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Membatasi Mobilitas,Dan Menghindari Kerumunan,Tutup Kapolsek Kahayan Hilir.

READ  Melalui Radio H2FM, Kasie Humas Polres Pulpis Himbauan Mudik Lebaran 2023

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Berikan Edukasi Larangan Karhutla Aipda Suharto Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Lingkungan Dengan Tidak Karhutla

Tak Berkategori

Kanitprovos Polsek Maliku Melaksanakan Pendisiplinan Prokes dilingkungan Internal Polsek Maliku

Tak Berkategori

Simak cara Personil Polsek Kahayan Kuala giat Patroli guna Cegah Kriminalitas.

Tak Berkategori

Kabag SDM Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Pagi

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku bagikan masker

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala Sosialisasi Bahaya TPPO Sampai kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Polsek Maliku Ingatkan Prokes kepada Warga Masyarakat dimasa Pandemi

Tak Berkategori

KOORDINASI, KONSOLIDASI PENGURUS DPD PEKAT IB KABUPATEN DEMAK