Bhabinkamtibmas Bantu Warga Pasangkan Masker

Sinarrayanews.com  – Virus Corona saat ini menjadi trending topik pembicaraan di seluruh dunia. Diawal tahun 2020, dunia digemparkan dengan menyebarnya virus baru yaitu corona virus atau virus corona yang mematikan. Diketahui, asal mula virus ini berasal dari Kota Wuhan, Cina. Dan ditemukan pada akhir Desember tahun 2019.

Olehnya itu, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra melakukan pemantauan wilayah dengan memberikan sekaligus melakukan pemasangan masker kepada warga desa binaan di Desa Karya Bersama Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Minggu (14/11/2021) pagi.

Giat ini di gelar, bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona serta gangguan penyakit infeksi lainnya terhadap warga.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K, melalui Kasat binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman menambahkan dalam kesempatan tersebut, selain membantu memasangkan masker, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

“Dihimbau kepada warga masyarakat untuk lebih rajin lagi mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun agar dapat terhindar dari bahaya virus Corona atau Covid-19, yang telah merenggut nyawa ratusan orang di seluruh dunia ini” tutup Iptu Ujang Kustarman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.