Berikan Rasa Aman Pada Jamaah Tabligh Akbar, Polsek Ketapang Lakukan Pengamanan Sekitar Gedung Serbaguna.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar sekitar gedung serbaguna di Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Tabligh Akbar ini di selengarakan oleh Majelis Rasulullah SAW yang di hadiri oleh Habib Nabiel Bin Fuad Almusawa sebagai Pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Ama, Ust. Royan Z.A, Ust. Iwan, Para Pengasuh Ponpes Kabupaten Kotim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jamaah sebanyak kurang lebih 1000 orang.

Sebelum kegiatan berlangsung diimbau kepada para tamu dan jamaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan minimal dengan menggunakan masker. Karena saat ini masih dalam masa pandemi. Serta lakukan pengamanan lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini dipantau tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu menyediakan sarana cuci tangan dan membagikan masker. Para tamu dan jamaah juga selalu di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini pandemi belum berakhir. Sehingga perlu selalu diingatkan kembali untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan antisipasi penyebaran covid-19 melonjak kembali. (Ind_Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *