Home / Tak Berkategori

Jumat, 29 September 2023 - 20:29 WIB

Berikan himbauan Kamtibmas Personil satbinmas Polres Pulpis Rutin laksanakan sambang, sosialisasi dan penyuluhan TPPO

 

Pulang Pisau – Personil Satbinmas Polres Pulpis Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Agus Setiawan SE dan bersama anggota satbinmas melaksanakan sambang dan kegiatan penyuluhan TPPO di wilayah Polres Pulpis Kecamatan Kahayan hilir Jum’at ( 29/09/2023)

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU Laaser Kristovor, S.H mengatakan bertempat di desa Anjir Pulpis Personil Sat Binmas Polres Pulpis sambang, sosialisasi dan penyuluhan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan tingkatkan keamanan.

KBO Satbinmas IPDA Ely imam bersama anggota satbinmas, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak tergiur bekerja di Luar Negeri, jika harus bekerja diluar negeri upaya kan ikut agen resmi milik pemerintah, selain itu juga disampaikan agar mengawasi putra putri nya agar tidak menjadi korban prostitusi online dan kejahatan lainnya.

dan warga masyarakat lebih berhati-hati untuk memilih tempat kerja, masyarakat tidak mudah tergiur untuk bekerja di luar negeri dan memilih lebih baik bekerja di dalam negeri, masyarakat lebih ketat mengawasi putra putri nya untuk mencegah terlibat dalam prostitusi online.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.,” ucap kst.

READ  SAMBANGI WARGANYA, SELAKU BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya Cek Kondisi 44 Tahanan

Tak Berkategori

KOMANDAN BATALYON INFANTERI 11 MARINIR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURITNYA

Tak Berkategori

Sambangi petugas SPBU, Personil Sat Binmas Polres Pulang Pisau Berikan Himbauan Kamtibmas

Tak Berkategori

Cek BBM, Personil Sat Binmas Polres Pulang Pisau Patroli Sambang Ke SPBU

Tak Berkategori

Ini Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Saat Sambangi Warganya.

Tak Berkategori

Ciptakan Situasi aman Dan Kondusif Personil Polsek Kahayan Tengah Melaksanakan Patroli Malam

Tak Berkategori

Tidak Patut di Contoh ! 16 Paket Sabu siap Edar Dengan Berat 3,69 Gram, Polisi Berhasil Tangkap dan Amankan Pelaku Yang Ternyata Seorang Ibu Rumah Tangga

Tak Berkategori

Giat Pencegahan terjadinya Pemalakan atau Premanisme, Satsamapta laks Patroli Dialogis di Fasum