Home / Tak Berkategori

Minggu, 27 Maret 2022 - 01:23 WIB

Berbagi bersama Anak Yatim, Plt Kadis Kominfo Hadiri Peresmian Kantor FPII Bintan

 

SINARRAYANEWS.COM BINTAN__Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan, Henrio Karyadi yang mewakili Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri Peresmian Kantor Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Bintan,” Sabtu (26/3)

Kegiatan peresmian kantor FPII berlokasi di Jalan Sribayintan Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau tersebut juga disejalankan dengan agenda kegiatan syukuran dengan berbagi kepada sejumlah anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Kadis Kominfo Bintan, Henrio Karyadi menuturkan bahwa insan pers memiliki peranan yang sangat penting sebagai penyambung sarana informasi dari pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu, ia berharap dengan keberadaan dan eksistensi FPII, harapannya dapat memudahkan agar bisa menjalin komunikasi kepada semua pihak.

Dikatakannya juga bahwa peran insan pers saat ini sangat diperlukan sebagai fungsi kontrol sosial dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan.

” Dan tentu dengan peresmian Kantor FPII ini kita mengucapkan selamat, semoga kedepannya dapat menjadi lebih baik serta bisa menjadi jembatan informasi bagi pemerintah kepada masyarakat, ” tegasnya

Sementara itu, Ketua FPII Bintan, Arma Yunita menuturkan bahwa momentum peresmian Kantor FPII Kabupaten Bintan telah menjadi ajang bersama teman-teman pers untuk terus mengembangkan profesionalisme kejurnalisan dalam bentuk satu wadah sehingga nantinya dapat terus berkompetisi dalam menyajikan pemberitaan yang positif dan sesuai fakta yang disajikan kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

” FPII juga selalu siap untuk bisa bersinergi dalam berkomunikasi dan mendukung Pemkab Bintan, TNI Polri agar dapat menyajikan informasi pemberitaan yang seimbang dan membangun, ” tutupnya (tim)

Sumber FPII Korwil Bintan

READ  Vaksinasi Mobile Kodim 0709/Kebumen Sasar 3 Lokasi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Maskerisasi menjadi salah satu cara ampuh mencegah penyebaran covid-19

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku lakukan Maskerisasi

Tak Berkategori

Genjot 5M, Polsek Boja Edukasi Prokes kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Ciptakan rasa aman saat ibadah, Sat Samapta laks penjagaan di Masjid

Tak Berkategori

Bripka Alamsyah Berikan Himbauan Kamtibmas Perairan

Tak Berkategori

Antisipasi Pengrusakan dan Serangan Kepada Markas Komando, Polres Pulpis Gelar Latihan Sispam Mako

Tak Berkategori

Berikan Rasa Aman, Polsek Maliku Patroli Malam ke Daerah Pemukiman Warga

Tak Berkategori

Personil Polsek kahayan kuala sambang serta sampaikan Himbauan Kamtibmas ke warga