Bati Tuud Koramil18 Puring dampingi pelaksanaan vaksinasi

 

Sinarrayanews.com || KODIM 0709 /Kbm- Bati Tuud Koramil18 Puring Serka Ngadino melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi di Desa Purwosari Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen. Sabtu(13/11/2021)

Vaksin covid 19 sudah menjadi kebutuhan bagi kesehatan tubuh,mungkin itulah yang ada dibenak masyarakat kita sekarang ini.Bukan sekedar dalam tulisan, karena pada kenyataannya tempat pelaksanaan vaksinasi selalu saja dipadati warga yang ingin mendapatkan suntikan vaksin gratis.Tampak dari pelaksanaan vaksinasi Di Desa Purwosari, sebanyak 822 orang dapat tervaksin hari ini.Dengan rincian 767 orang warga Desa Purwosari dan 10 lansia mendapatkan suntikan vaksin dosis 1,sedangkan 43 warga Desa Purwosari dan 2 orang dari luar desa mendapatkan vaksin dosis 2, menggunakan vaksin sinovac double dosis sebanyak 4 vial dan vaksin moderna 65 vial.

Serka Ngadino selaku Bati Tuud sebagai penanggung jawab dilapangan dari Koramil18 Puring, terjun langsung untuk memastikan jalannya vaksinasi berjalan lancar dan tertib.Sembari mengingatkan kepada peserta vaksinasi agar selalu melaksanakan protokol kesehatan. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.