Home / Tak Berkategori

Selasa, 9 November 2021 - 13:45 WIB

Banjir Mengenangi Ruas Jalan, Personil Polsek Kahayan Tengah melakukan pengaturan lalin

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melakukan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas di ruas Jalan yang tergenang banjir di Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (09/11/2021) Pagi

Dengan curah hujan yang cukup tinggi sehingga banjir genangi ruas jalan desa penda barania, kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang banjir serta mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kegiatan Monitoring dan pengaturan arus lalu lintas pada lokasi banjir ini di laksanakan oleh personil Polsek Kahayan Tengah, untuk melakukan pengaturan lalin.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H menuturkan, pihaknya melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan yang terendam banjir untuk memonitor ketinggian air dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat melintasi jalan yang tergenang air.

“Ketinggian debit air di perkirakan akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini, Kepada masyarakat yang melintas, agar ekstra berhati-hati melintasi genangan air, utamakan keselamatan bukan kecepatan”ucap Rozikin.

READ  Melalui Kegiatan Sambang, Polsek Maliku Ajak Masyarakat untuk Wujudkan Pemilu Damai

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Ciptakan Sit aman Dan Kondusif Personil Polsek Maliku Melaksanakan Patroli Malam

Tak Berkategori

Kanit Provos Cek Suhu Tubuh Personel Polsek Kahayan Tengah Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum melaksanaka tugas

Tak Berkategori

Jaga Kamtibmas Polsek Kahayan Kuala Laksanakan Giat KRYD

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sosialisasi ke Warga tentang TPPO

Tak Berkategori

Bripka Arif Widodo Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Warga Desa Binaannya

Tak Berkategori

Selalu siap Personil Polsek Sebangau Kuala giat Patroli guna Cegah Kriminalitas.

Tak Berkategori

Cegah Kriminalitas Anggota Polsek Gelar KRYD.

Tak Berkategori

Satpolairud Polres Pulpis Tekan Penyebaran Covid-19 dengan Menyampaikan Imbauan