Banjir Mengenangi Ruas Jalan, Personil Polsek Kahayan Tengah dan BKO Polres Pulang Pisau melakukan penutupan jalur lalin.

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dan BKO polres pulang pisau melakukan penutupan jalur arus lalu lintas di ruas Jalan yang tergenang banjir di Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, baik yang dari arah Palangkaraya – Kuala kurun maupun sebaliknya, Sabtu(20/11/2021) Pagi.

Dengan curah hujan yang cukup tinggi sehingga banjir genangi ruas jalan desa penda barania, kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan jalan tergenang banjir dan tidak bisa dilalui kendaraan R2, R4 dan truk yang bermuatan berat serta mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kegiatan penutupan arus lalu lintas pada lokasi banjir ini di laksanakan oleh personil Polsek Kahayan Tengah dan BKO polres pulang pisau untuk melakukan pengaturan antrian mobil penumpang agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menuturkan, pihaknya melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan yang terendam banjir untuk memonitor ketinggian air dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat karena ketinggian air yang cukup dalam dan tidak nisa dilalui oleh kendaraan.

“Ketinggian debit air di perkirakan akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini, Kepada masyarakat agar untuk sementara waktu tidak melintasi genangan air”ucap Nurheriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.