Home / Tak Berkategori

Sabtu, 20 November 2021 - 16:00 WIB

Banjir Mengenangi Ruas Jalan, Personil Polsek Kahayan Tengah dan BKO Polres Pulang Pisau melakukan penutupan jalur lalin

Sinarrayanews.comĀ  – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dan BKO polres pulang pisau melakukan penutupan jalur arus lalu lintas di ruas Jalan yang tergenang banjir di Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, baik yang dari arah Palangkaraya – Kuala kurun maupun sebaliknya, Jumat(19/11/2021) Malam.

Dengan curah hujan yang cukup tinggi sehingga banjir genangi ruas jalan desa penda barania, kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan jalan tergenang banjir dan tidak bisa dilalui kendaraan R2, R4 dan truk yang bermuatan berat serta mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kegiatan penutupan arus lalu lintas pada lokasi banjir ini di laksanakan oleh personil Polsek Kahayan Tengah dan BKO polres pulang pisau untuk melakukan pengaturan antrian mobil penumpang agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menuturkan, pihaknya melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan yang terendam banjir untuk memonitor ketinggian air dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat karena ketinggian air yang cukup dalam dan tidak nisa dilalui oleh kendaraan.

“Ketinggian debit air di perkirakan akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari ini, Kepada masyarakat agar untuk sementara waktu tidak melintasi genangan air”ucap Nurheriyanto.

READ  Tak Indahkan Peringatan ! Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas dan Satu Masih DPO, Setelah Lima Kali Beraksi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Antisipasi terjadinya Begal Satsamapta laks Patroli Perintis Presisi

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tak Berkategori

Personil Polsek Sebakul Melaksanakan sosialisasi E-Sapu Bersih Pungutan Liar di Desa Sebangau Permai.

Tak Berkategori

Melalui Patroli Rutin, Polsek Maliku Ajak Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas

Tak Berkategori

Lulus Dikko-172, Siswa Dikmaba dan Dikmata XLII/2 Kejuruan Infanteri Berhak Pakai Brevet Komando Hutan

Tak Berkategori

Pengesahan Warga Baru SH Terate Pusat Madiun di Cabang Kotawaringin Timur

Tak Berkategori

Cegah Tindak Pidana Premanisme, Polsek Maliku Gencarkan KRYD

Tak Berkategori

Sambut Tahun Baru 2024 dan Pererat Silaturahmi Pangdam XII/Tpr Mancing Gembira Bersama Prajurit, Masyarakat dan Awak Media