Babinsa Koramil Prigen Dampingi Vaksinasi Untuk Lansia

 

SINARRAYANEWS.COM || PASURUAN Upaya untuk mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Babinsa Koramil 19/Prigen Serda Ediyanto melaksnakan pendampingan terhadap warga Lansia yang akan di Vaksin oleh Tenaga Kesehatan yang bertempat di Desa Watuagung Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, minggu (07/11/21).

Dalam kegiatan pemberian vaksinCovid-19 Dosis 1 dilaksanakan sesusi dengan protokol kesehatan yang ada pada saat ini. Sebelum pelaksanaan Vaksin seluruh peserta akan di lakukan screening oelh petugas kesehatan. Setelah di nyatakan sudah memenuhi syarat akan di laksanakan vaksin.

Babinsa Koramil 19/Prigen Serda Ediyanto menyampaikan,”kami mengucapkan terimakasih atas segala sesuatuyang sudsh di persiapkan secara maksikmaluntuk tempatkegiatan Vaksinasi sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ungkapnya.

”Sebagai petugas keamanan kami juga menghimbau kepada warga yang akan di vaksin agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah disediakan oleh pemerintah Desa Watuagung,”ucap Babinsa.(pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.