Babinsa Koramil 14/Gondang Wetan Dampingi Vaksinasi Anak SMPN

 

Sinarrayanews.com || Pasuruan Babinsa Koramil 14/Gondang Wetan Serma Sutarno melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi, guna melawan penyebaran covi-19 melalui program serbuan vaksin untuk kali ini dengan sasaran anak sekolah SMPN 1 kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Sabtu (13/11/21).

Kegiatan Vaksin dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, peserta vaksin sejumlah 88 orang sebelum melaksanakan vasinasi seluruh peserta terlebih dahulu melaksankan beberapa tahapan. setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan vaksinasi covid-19.

Babinsa Koramil 14/Gondang Wetan Serma Sutarno mengatakan,”Kami sampaika apresisasi yang laur biasa kepada seluruh petugas sehingga kegiatan pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan trtib, aman, dan lancar serta kondusif,”Ucap

”Kami juga menghimbau kepada peserta yang sudah di Vaksin supaya tetap memetuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan memakai masker supaya terhindar dari Covid-19,”Pungkasnya.(pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.