Apel Pagi, Kapolres Kotim Sampaikan Atensi Kapolda Kalteng

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021) – Sebagai Pembekalan dan Pembinaan Anggota Polri, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, menyampaikan Amanat Penekanan dalam Pelaksanaan Tugas sehari-harinya pada apel Pagi sebagai jam Pimpinan di Mapolres Kotim, Jalan Jenderal Soedirman Km.0 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Pada amanatnya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menyampaikan penekanan Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Drs. Nanang Avianto, M.Si, yang mengatensi dan tidak mentolerir pelanggaran disiplin Anggota Polri terutama yang berkaitan dengan keterlibatan penyalahgunaan Narkoba serta penelantaran dan pengkhianatan terhadap keluarganya yang sah.

Dalam hal ini dari awal menjabat Kapolres Kotim telah mengingatkan kepada pesonelnya bahwa tidak mentolerir adanya pelanggaran narkoba dan selingkuh, maka ditekankan kembali kepada seluruh anggotanya untuk bisa saling mengingatkan sesama rekan atau menyampaikan secara berjenjang kepada pimpinan, jangan sampai rekannya terlibat Narkoba, Perselingkuhan atau perbuatan Pidana dan tidak terpuji lainnya.

Lebih lanjut Kapolres Kotim mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan hanyalah bersifat sementara dan segala amal perbuatan pasti kita pertanggungjawabkan kelak, oleh karenanya laksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Kita sebagai pemegang amanah yakni dikantor kita sebagai Anggota Polri dan dirumah kita sebagai Kepala Keluarga dan Ibu rumah tangga, laksanakan amanah tersebut sebaik mungkin, godaan tidak pernah selesai, maka hanya kita sendiri yang harus mampu membentengi diri sendiri dan keluarga “ pesannya. (Hums-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.