Home / Tak Berkategori

Senin, 20 Desember 2021 - 08:21 WIB

Antisipasi penyebaran Covid-19 Polsek Kahayan Tengah Gelar Operasi Yustisi

Sinarrayanews.comĀ  – Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Kahayan Tengah, Senin (20/12/2021)

Kegiatan operasi yustisi ini di lakukan oleh personil Polsek Kahayan Tengah yang di pimpin oleh Kapolsek Kahayan Tengah Polsek Kahayan tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menuturkan sasaran kegiatan operasi hari ini yaitu masyarakat masyarakat yang melintas di jln trans palangkaraya-kuala kurun tepat nya di depan mako Polsek Kahayan Tengah yang belum mengunakan masker.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Masyarakat yang di temukan personil Polsek kahayan Tengah belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah” Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kahayan Tengah juga mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) Pulang Pisau nomor 20 tahun 2020 tentang wajib melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dan sanksi pelanggaran protokol kesehatan bagi perorangan.

“Dengan di keluarkan nya perbub ini dan sanksi yang sudah di tetapkan, saya berharap jangan sampai ada pelanggaran protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (corona) di Kecamatan Kahayan Tengah” pungkas Nurheriyanto.

READ  Antisipasi Bencana Karhutla,Personil Polsek Kahayan Hilir Sampaikan Himbauan Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Himbau Kamseltibcarlantas, Satlantas Lakukan Penling di Kota Pulang Pisau

Tak Berkategori

Rutin Prokes Personil Polsek Maliku diperiksa

Tak Berkategori

Rutinitas dilingkungan Internal Ps. Kanitpropam Polsek Maliku Cek Suhu Tubuh Personel

Tak Berkategori

Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Masyarakat Oleh personil Polsek Jabiren Raya

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan Kuala, Imbau Warga Tidak Mudah Percaya HOAX

Tak Berkategori

Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Di Gereja Rutin Dilakukan Satlantas Polres Pulang Pisau.

Tak Berkategori

Piket Pawas Polres Kotim Pimpin Apel Serah Terima Piket Penjagaan

Tak Berkategori

Personel Sat Binmas Polres Pulang Pisau terus sosialisasi ” Pos Mobil Polisi Keliling”