Home / Tak Berkategori

Sabtu, 30 Juli 2022 - 10:12 WIB

Antisipasi penyebaran covid-19 di mako Polsek Jabiren Raya ini yang diterapkan Kanit Provos Polsek Jabiren Raya Bripka Mursalin

Polres Pulang Pisau – Cegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dilingkunganya, Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Mursalin lakukan pengecekan terhadap personil Polsek Jabiren Raya yang melakukan cuci tangan sebelum memasuki mako polsek Jabiren Raya, Sabtu (30/07/2022) Pagi.

Kanit Provos Polsek Jabiren Raya lakukan upaya pencegahan yaitu dengan mengawasi personil Polsek Jabiren Raya melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum memasuki mako Polsek Jabiren Raya.

Seperti yang dilakukan pada hari ini sebelum laksanakan tugas personil Polsek Jabiren Raya diwajibkan terlebih dahulu mencuci tangan, menggunakan masker, dan diperiksa suhu tubuhnya oleh Bripak Mursalin selaku Kanit Provos Polsek Jabiren Raya.

Kapolres Pulpis AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K. Melalui Kapolsek Jabiren RayaIpda Zendri P. Habeahan, S.H., menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Jabiren Raya dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar sebelum turun ke tangah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta upaya Polsek Jabiren Raya dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus corona yang saat ini makin mewabah.

“Sebagai anggota Polri yang setiap hari bertatap muka memberikan imbauan kepada masyarakat maka harus di pastikan kesehatan anggota tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus corona”, Tutup Kapolsek.

READ  Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Terhadap Warga

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

YONMARHANLAN IX AMBON TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN PASMAR 3

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sosialisasikan Larangan Karhutla, Langkah Antisipasi Bencana Karhutla

Tak Berkategori

Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Warga Masyarakat

Tak Berkategori

Personel Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

Tak Berkategori

Briptu roni abdullah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tak Berkategori

Cegah Laka lantas ini yang di lakukan Personel Polsek Maliku

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sosialisasi QR DUMAS PRESISI Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Saber pungli