Antisipasi Korban Banjir, Polsek Cempaga Hulu Langsung Cek Lokasi

Sinarrayanews.comĀ  – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Tingginya curah hujan yang terjadi di Kalteng beberapa hari terakhir telah merendam sejumlah wilayah, salah satunya di Desa Keruing.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., lantas memerintahkan personelnya mengecek langsung ke lokasi banjir.

Dengan bersinergi, aparat kepolisian yang didampingi Sekdes dan Ketua RW 01 Desa Keruing melaksanakan pengecekan secara menyeluruh pada lokasi yang terendam air, Senin (15/11/2021) siang.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan rekan kami dilapangan, diperoleh data jika ada beberapa rumah warga yang terdampak banjir dan jalan juga mengalami hal serupa,” katanya.

“Untuk menghindari korban saat musibah banjir ini terjadi, kami kemudian tentu memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya.

Dwi mengharapkan, kejadian banjir yang dialami warga Desa Keruing harus disikapi baik semua lapisan. “Disamping itu, tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman binatang buas,” tutupnya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.