Antisifasi Melonjaknya Penyebaran Virus Covid 19,Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Sampaikan Edukasi Kepatuhan Protokol Kesehatan.

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Polsek Kahayan Hilir Brigadir Ricky Melaksanakan Giat Sambang Ke Desa Binaanya Serta Bertatap Muka Langsung Dengan Warga Agar Mau Ikut vaksin.

Dalam kesempatan Tersebut Bhabinkamtinmas Desa Buntoi Juga Mengiatkan Pentingnya Kesadaran Masyarakat Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid 19 Sebagai langkah Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19.Minggu (21/11/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K. Juga Menyampaikan Untuk Untuk Warga Yang Belum Melaksanakan Vaksinasi Agar Segera melaksanakan Kegiatan Vaksin Yang Telah Di Jadwalkan Puskesmas Yang ada Di Kec.Kahayan Hilir.

“Selain Di Puskemas Pelaksanaan Giat vaksinasi Juga Di Laksanakan Di Tiap-tiap Desa Dan Kelurahan Yang Ada di Kecamatan Kahayan Hilir,Jadi Saya Harap Warga Tidak Perlu takut Dan Ragu Untuk Mengikuti Kegiatan Vaksinasi karena vaksinansi Yang Telah Di Siap kan Pemerintah Aman Dan Halal.Tegas Kapolsek Kahayan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.