Home / Tak Berkategori

Rabu, 29 Desember 2021 - 08:57 WIB

Anggota Polsek Kahayan Hilir Monitoring dan Pengamanan Giat Vaksin Di pospol mintin Kec.Kahayan Hilir.

Sinarrayanews.comĀ  – Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Hilir- Personil Polsek Kahayan Hilir terus mengawal Dan Memantau kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang di jadwalkan hari ini untuk Masyarakat kabupaten pulang pisau Khususnya Kec.Kahayan Hilir Dengan Sasaran Masyarakat Umum yang ada di wilayah kecamatan Kahayan Hilir Penyuntikan hari ini sendiri di laksanakan di Pospol Mintin Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Selasa (28/12/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K. Menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi Terkait lainya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan”. Tutup Kapolsek Kahayan Hilir.

READ  Personil Polsek Kahayan Kuala giat Patroli guna Cegah Kriminalitas.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Kahayan Tengah Laks KRYD

Tak Berkategori

Polsek Parenggean Gencar Giat Patroli Malam/ KRYD Dalam Rangka Kamtibmas

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Sambang Desa Binaan Cegah Potensi Terjadinya TPPO.

Tak Berkategori

Lakukan Sosialisasi Satgas Saber Pungli, yang di lakukan Polsek Kahayan Kuala guna cegah terjadinya pungutan biaya yang tak resmi.

Tak Berkategori

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tak Berkategori

Ciptakan Situasi aman Dan Kondusif Personil Polsek Kahayan Tengah Melaksanakan Patroli Malam

Tak Berkategori

Polsek Maliku Laksanakan patroli dan Operasi Pramanisme

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aplikasi E Saber Pungli Kepada Masyarakat