Home / Tak Berkategori

Jumat, 12 November 2021 - 04:19 WIB

Anggota Polsek Baamang Rutin Sambang Poskamling

 

Sinarrayanews.com || Kotim (12/11/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan sambang Poskamling untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah Hukum Polsek Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H menerangkan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan, melakukan patroli keliling perumahan pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas Kegiatan sambang dan cek pos kamling dari petugas Polsek Baamang untuk memberikan motivasi kepada masyarakat supaya meningkatkan ronda malam dengan harapan situasi kamtibmas di perumahan tetap terjaga, serta siap untuk antisipasi kriminalitas dan tindak kejahatan malam hari.

AIPDA Arief Nugroho selaku pemimpin patroli ditemui di lokasi petugas patroli mengatakan bahwa, Kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam kegiatan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara Kepolisian dengan seluruh warga masyarakat.

“Kami juga mengapresiasi warga yang selalu pro aktif untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi keamanan tetap kondusif,” ujar Arief

Kami mengharapkan bahwa pada dasarnya Poskamling ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah tempat berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi antar warga. “Jelas Arief. (Vit-Bmg)

READ  Aplikasi super APP untuk Masyarakat mengetahui kegiatan Polisi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Melalui Program Bajaka Presisi, Bhabinkamtibmas Food Estate Polres Pulang Pisau Ajak Anak-Anak Gemar Membaca

Tak Berkategori

Ini yang di lakukan Piket Siaga Polsek Maliku saat Patroli

Tak Berkategori

Kanitsamapta Polsek Maliku saat Sambangi Warga Masyarakat Himbau Suman Ela Dengan Asep

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate menyambangi warga yang berada di sawah

Tak Berkategori

Sambangi warganya, Bhabinkamtibmas desa Ramang sosialisasi kan larangan karhutla.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Nomor Telepon Layanan Pengaduan ke warga

Tak Berkategori

Pantau Lewat Heli, Polri Sebut Arus Mudik Cikampek-Kalikangkung Normal

Tak Berkategori

Cegah sejak dini Karhutla Personil Polsek Kahayan Tengah giat mengunjungi rumah warga