Anggota Polsek Baamang Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Himbauan Cegah Praktek Pungli.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) – Kapolsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Melaksanakan kegiatan sosialisasi himbauan cegah praktek pungli di lingkungan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan Institusi Polri memiliki komitmen mensukseskan program pemerintah dengan membersihkan pungutan liar atau saber pungli dimulai dari dalam untuk menuju Kabupaten kotim yang Bebas dari Pungutan Liar ( Pungli ).

Ps. Kanit Binmas Polsek Baamang Aiptu Agus Wahyudi mengajak agar warga mau peduli akan lingkungan yang aman bebas dari gangguan kamtibmas, tetap waspada curat curas curanmor dan modus-modus penipuan, tentunya ini semua untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Agar bersama-sama lawan dan laporkan jika mengetahui adanya Pungli. Tindakan Pungli yang dimaksud tersebut adalah bagi pemberi maupun penerima sama-sama melanggar Hukum.” imbau Agus. (Vit-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.