Anggota Patroli Sat Lantas Polres Kotim Mendorong Mobil Mogok Di Traffic Light.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) .Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Anggota Patroli Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Mendorong Mobil yang mogok di tengah Jalan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E saat d konfirmasi menjelaskan pada saat melaksanakan Patroli rutin anggota menemukan Mobil tersebut tiba tiba tidak bisa jalan ketika lampu traffic light berwarna hijau, sehingga menyebabkan kemacetan, dengan sigap anggota yang sedang patroli rutin tersebut mendorong mobil ke lokasi aman untuk menghindari kemacetan.

Ia menambahkan, mobil yang mogok di Traffic Light Jalan Yos Sudarso -Jl. A. Yani tersebut disebabkan adanya gangguan pada kopling kendaraan. Sehingga kendaraan tidak bisa berjalan dan harus di dorong agar tidak terjadi Kemacetan.

“informasi Petugas kita Ada gangguan pada kopling mobilnya, kita bantu panggilkan bengkel untuk di tangani,” imbuh kasat.

Sementara itu, masyarakat pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang membantunya. Ia tidak tahu kalau kopling mobilnya bakal trouble tepat di traffic light.

“Terima kasih Sat Lantas Polres Kotim, saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak didorong sama beliau. Mungkin bisa macet lama saya dan menyebabkan gangguan arus lalu lintas,” ucapnya.

Ini merupakan Kepedulian dan Empati anggota Polri khususnya Sat Lantas Polres Kotim kepada masyarakat yang mengalami kemacetan di Jalan Raya, dan masih dalam Rangka Ops Zebra Telabang 202, ujar Kasat.

Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021 Tahun ini Kami juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuh dan tertib berlalu lintas,” tutup kasat (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.