Home / Tak Berkategori

Senin, 15 November 2021 - 10:32 WIB

Anggota Kodim 0819/Pasuruan ikuti Apel Gelar Pasukan di Mapolres

 

Sinarrayanews.com || Pasuruan Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Mapolres gelar apel gabungan dan diikuti Puluhan anggota personil Kodim 0819/Pasuruan dalam rangka Operasi Zebra Semeru tahun 2021 di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Mapolres Kabupaten Pasuruan, Senin (15/11/21).

Kegiatan Apel Gabungan yang di mulai pukul 08.00 wib tersebut di ikuti oleh pasukan dari Kodim 0819/Pasuruan, Dinas Perhubungan, Subdenpom Pasuruan, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan Satuan Tugas Covid-19 kota Pasuruan. Pelaksanaan Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten dan didampingi Wakil Bupati Pasuruan serta Danramil 0819/03 Kraton Kapten Czi Sutiyono.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Erick mengatakan bahwa apel ini untuk mengecek kesiapan personel dalam operasi Zebra Semeru sekaligus pengamanan menjelang Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Pasuruan Raya.

Sementara itu Kapten Czi Sutiyono mewakili Komandan Kodim 0819/Pasuruan mengatakan dalam pengamanan ini bukan hanya tanggung jawab TNI-Polri tetapi tanggung jawab kita bersama, selain pengamanan, tim gabungan operasi zebra semeru juga melaksanakan patroli serta selalu memberikan edukasi kepada warga masyarakat karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

”Selain Kegiatan operasi Zebra Semeru yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan juga akan dilaksanakan operasi yustisi dengan sosialisasi secara dialogis kepada masyarakat dan wajib menjalankan prosedur Prokes yang telah ditetapkan” ujar Danramil. (@rd)

READ  Ayo Kita Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Dengan Mendukung Penerapan Prokes

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah Covid-19, Bripka Esterio Awasi Prokes Personil

Tak Berkategori

Mencegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Maliku melaksanakan Patroli di perkantoran dan sekolah

Tak Berkategori

Briptu Maulana Ilham Berikan sosialisasi Pelayanan Publik Kepada Warganya

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas meminta warga untuk melaporkan bila terjadi Pungli.

Tak Berkategori

Kodim 1612/Manggarai Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul fitri Di Mesjid Baiturrahman Ruteng Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Tak Berkategori

Ini Upaya Yang Dilakukan Personel Polsek Banama Tingang Cegah Terjadinya Penambangan Liar

Tak Berkategori

Ternyata Ini Tujuan Bripka Alamsyah Sampaikan Sanksi Bagi Pelaku Karhutla Di lingkungan Pasar Harian

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas sambangi dan bagikan masker ke warga