Home / Tak Berkategori

Senin, 21 November 2022 - 15:05 WIB

Ajak Pakai Masker Anggota Satpolairud Gunakan Media Spanduk

Polres Pulang Pisau – Anggota Satpolair Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Senin ( 21 / 11 / 2022 ) Pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Bripka Andi adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan masyarakat yang tinggal di bantaran Das kahayan.

Bripka Andi menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan pada saat melakukan patroli serta mensosialisasikan Aplikasi SIAWAS yang dimiliki Satpolairud Polres Pulang Pisau apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, agar anggota Polair selalu mensosialisasikan Program 5 M (Menjaga Jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat dibantaran Das Kahayan untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi program 5 M yang rutin dilaksanakan diharapkan masyarakat di bantaran Das Kahayan diharapkan dapat menerapkan program 5 M tersebut di setiap kegiatan dari masyarakat di bantaran Das Kahayan,kecamatan Kahayan Hilir, kab.Pulang Pisau sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan,” ucapnya.

READ  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Sambang Tokoh Masyarakat di Jalan Palangka Raya

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sukseskan program pengembangan Food Estate, sat Samapta Polres Pulang Pisau gelar patroli di Pelindo III

Tak Berkategori

Polsek Maliku Harapkan Warga Masyarakat konsisten Gunakan Masker Saat Pandemi Covid-19

Tak Berkategori

Bagikan Kartu Identitas, Bhabinkamtibmas Food Estate Ajak Warga Bersinergi

Tak Berkategori

Untuk Keselamatan Dalam Pelaksanaan Tugas Personel Polsek Maliku Panjatkan Doa

Tak Berkategori

Vaksinasi Covid-19 di Gerai Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Halaman Mako Polsek Kahayan Tengah diawasi Personil Polsek Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Pembagian Masker Kepada Warga Desa Binaannya

Tak Berkategori

Terapkan Prokes, Personil Polsek Kahayan Tengah Gelar Operasi Yustisi

Tak Berkategori

Jaga Kenyamanan Dan Kekhusyu’an Ibadah, Polres Pulang Pisau Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H Warga Muhammadiyah