Home / TNI-POLRI

Senin, 8 November 2021 - 11:10 WIB

Aiptu Ely Imam Ajak Masyarakat Untuk Terapkan Prokes Disetiap Aktivitas Diluar Rumah

 

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau – Anggota Satpolair Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Senin (08 / 11 /2021) Pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Aiptu Ely adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan masyarakat yang tinggal di bantaran Das kahayan.

Aiptu Ely menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan pada saat melakukan patroli serta mensosialisasikan Aplikasi SIAWAS yang dimiliki Satpolairud Polres Pulang Pisau apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, agar anggota Polair selalu mensosialisasikan Program 5 M (Menjaga Jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat dibantaran Das Kahayan untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi program 5 M yang rutin dilaksanakan diharapkan masyarakat di bantaran Das Kahayan diharapkan dapat menerapkan program 5 M tersebut di setiap kegiatan dari masyarakat di bantaran Das Kahayan,kecamatan Kahayan Hilir, kab.Pulang Pisau sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan,” ucapnya.

READ  TAMARA – Tadarus Bersama Tentara, Masyarakat Bersama Babinsa Koramil Torjun

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Jalin Silaturahmi, Soliditas TNI-Polri di Nganjuk Sambangi Sejumlah Ponpes

TNI-POLRI

Ketum DPP PJI Hartanto Boehori Hadiri Pengukuhan DPC PJI Sidoarjo

Berita Popular

Hari Bhayangkara ke -77 Polresta Malang Kota Berhasil Meraih Peringkat 2 Nasional Lomba Layanan Polisi 110

Berita Popular

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi Lintas Sumatera-Jawa dan Amankan Tersangka

Berita Popular

Ditinggal Tarawih, Terduga Pelaku Pencuri di Rumah Warga Berhasil Diamankan Polisi

Berita Utama

Babinsa Koramil 1612-04/Borong Dukung Upaya Percepatan Penanganan Kemiskinan di Manggarai Timur

Berita Popular

Pengecekan Personel Makorem 084/Bhaskara Jaya Setelah Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Berita Utama

Batih tuud Koramil 1612-03/Reo dan Tokoh Agama Hantarkan Jemaah Haji Asal Reo