Home / Tak Berkategori

Senin, 15 November 2021 - 10:45 WIB

Hampiri Pedagang Keliling, Polsek Cempaga Hulu Ajak Patuhi Prokes

Sinarrayanews.comĀ  – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – aparat kepolisian dari Polsek Cempaga Hulu terus menggelorakan patuhi protokol kesehatan kepada semua kalangan.

Tetapi hal tersebut rupanya belum semua mematuhi. Pasalnya, ketika petugas melakukan patroli menemukan salah seorang pedagang keliling tidak menggunakan masker.

Mendapati temuan ini, aparat penegak hukum lantas memberikan pedagang tadi untuk segera memakai masker ketika menjajakan makanan saat berjualan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, jika pihaknya akan terus menggelar sejumlah pola edukasi kepada masyarakat.

“Penggelaran personel akan terus kami selenggarakan. Hal ini tentu beralasan, disamping untuk mencegah paparan Covid-19 juga bertujuan dalam mempercepat penanggulangan pandemi,” katanya, Minggu (14/11/2021) pagi.

“Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan mutlak dilakukan semua kalangan. Karena seperti kita ketahui bersama, jumlah penderita Covid-19 di Kalteng semakin hari semakin berkurang. Ini merupakan sebuah capaian dan dukungan atas kinerja kita semua,” tutupnya.(iibboy)

READ  Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Wujudkan kawasan social distancing, Personel Sat Samapta tingkatkan patroli malam hari di fasilitas publik

Tak Berkategori

Polsek Maliku Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Tak Berkategori

Pencegahan tindak pidana di Obvit dan sekitarnya sat Samapta Laks Patroli Stasioner

Tak Berkategori

Polsek Pandih Batu Melaksanakan Patroli Pam Obyek Dalam Rangka OMB Pemilu 2023 – 2024.

Tak Berkategori

Gelar Razia, Sat Lantas Polres Pulang Pisau Jaring 5 Pelanggar

Tak Berkategori

Selalu menyampaikan himbauan dan sosialisasi Karhutla ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi.

Tak Berkategori

Upaya cegah Tindak Kejahatan, Personil Sat Samapta Polres Pulang Pisau, Rutin Laksanakan Patroli di Sejumlah Objek Vital