Home / Tak Berkategori

Selasa, 18 April 2023 - 15:27 WIB

Di Bulan Ramadhan, Bhayangkari Satpolairud Bagi Takjil kepada Warga di Bantaran Sungai

 

Pulang Pisau – Bhayangkari Satpolairud Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada warga di bantaran Sungai Kahayan.

Kegiatan bagi takjil gratis itu dilakukan kepada warga di sekitar pelabuhan pasar Patanak dan feri Penyeberangan di Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, Kalteng, Senin (17/4/2023) pukul 16.30 WIB.

Takjil yang dibagikan itu sebanyak 70 paket, kegiatan itu juga dibantu oleh personel Satpolairud Polres Pulang Pisau yang langsung dipimpin Kasatpolairud AKP. Jaka Waluya, S.H., M.M.

Ketua Bhayangkari Satpolairud Polres Pulang Pisau, Ny. Dewi Shanti Jaka Waluya mengatakan, Ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi akan segera meninggalkan umat Islam pada tahun ini.

Oleh sebab itu, Dewi Shanti berharap hendaknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat baik berupa ibadah yang dilaksanakan secara pribadi maupun kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Bhayangkari dan masyarakat di Pulang Pisau, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Ny. Dewi Shanti (DtT)

READ  Ini Pesan Dansat Brimob Polda Kalbar !!! Guna Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Peduli Api Terkait Karhutla

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Gelar Baksos dan Pamit Dari Aceh, Pangdam IM: Terus Berbuat Terbaik Bagi Aceh

Tak Berkategori

Sosialisasi standar pelayanan publik  alur pelayanan,biaya pelayanan dan waktu pelayanan  penerbitan SKCK di Polsek Kahayan Tengah.

Tak Berkategori

Rutin Prokes Personil Polsek Maliku diperiksa

Tak Berkategori

Dandim 1208/Sambas Bersama Forkopimda Dampingi Kunker Pj. Gubernur Kalbar Di Kab. Sambas

Tak Berkategori

Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan

Tak Berkategori

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Bripka Dody.M. Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Tak Berkategori

Patroli malam Personil Polsek Kahayan Tengah Kontrol Penyimpanan Vaksin

Tak Berkategori

Ini Upaya Polsek Maliku dalam Rangka Penanganan covid – 19 di wilayah hukumnya